Jumat, 05 Juli 2013

objek wisata Seminyak


Hanya berjarak 15 menit berkendara dari Kuta, Seminyak adalah salah satu tujuan wisata di Bali yang cukup terkenal saat ini dan merupakan rumah dari berbagai jenis hotel, villa, restaurant dan spa mewah bertaraf internasional. Di Seminyak juga anda dapat dengan mudah menemukan butik-butik dan pusat perbelanjaan kelas atas di Bali.

Suasana seminyak itu sendiri relatif sepi jika dibandingkan dengan Kuta, kebanyakan wisatawan banyak menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai, menikmati fasilitas Spa atau bersantai.

Lokasi Seminyak tepat bersebelahan dengan Legian. Posisi legian yang diapit oleh Kuta dan Seminyak memperlihatkan arah pembangunan pariwisata yang terus berkembang. Sepuluh tahun yang lalu seminyak masih berupa pedesaan dengan pantai dan persawahan penduduk, dan saat ini sudah berubah menjadi kawasan wisata mewah.

Seminyak dikenal juga sebagai sunset beach, atau pantai dimana kita bisa melihat keindahan matahari terbenam. Tempat untuk menikmati sunset ini ialah di sepanjang pantai Seminyak dan pantai Petitenget. Pantai – pantai tersebut sejatinya merupakan satu kesatuan dengan pantai Legian dan Kuta, namun pantai ini jauh lebih tenang dan tidak terlalu banyak wisatawan.

Pura Petitenget.


Pura Petitenget menyimpan sejarah tentang keangkeran daerah Seminyak sebelum adanya pura tersebut. Pura di pinggir pantai Patitenget ini dibangun pada abad ke 15 dan masih terawat hingga saat ini. Pura ini sering digunakan sebagai tempat upacara-upacara keagamaan yang berlangsung di pinggir pantai.

Spa
Seminyak adalah relaksasi, pusat dari spa kelas atas yang ada di pulau Bali. Selain kedai-kedai spa eksklusif yang banyak terdapat di sini, hampir setiap hotel dan villa juga menyediakan fasilitas ini. Apabila anda ingin merasakan suasana relaksasi dengan fasilitas termewah dan terlengkap di Bali, Seminyaklah tempatnya.

Artikel Terkait:

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))