Selasa, 14 Mei 2013

Keyboard canggih untuk Smartphone

Keyboard virtual dilayar sentuh smartphone atau tablet pc membuat kebanyakan orang merasa kesulitan menggunakannya, dikarenakan memang belum terbiasa ataupun memang karena dari perangkat tersebut kurang tanggap dalam merespon sentuhan sehingga sering membuat orang mengalami salah ketik.



Untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut kebanyakan orang menggunakan keyboard tambahan , untuk itu perusahaan Elecom mengeluarkan produk terbarunya. Lewat seri  TK-MBD041, keyboard tambahan dari pabrikan Elecom ini memanfaatkan koneksi Bluetooth, keyboard dengan dimensi 13x141x53mm ini dijamin cukup ringkas untuk digunakan atau dibawa kemanapun. Perangkat IOS ataupun perangkat Android sangat mudah dihubungkan dengan keyboard ini.

Selain digunakan untuk keyboard ternyatak produk keluaran dari Elecom ini dapat digunakan untukmenelepon dengan menempelkannya ke telinga, layaknya menggunakan sebuah headset Bluetooth. Informasi panggilan yang masuk pun dapat diketahui melalui layar LED yang terdapat di tegah tengah keyboard. Dengan kecanggihan yang disuguhkan maka tidaklah heran bila harga yang ditawarkan sangat tergolong mahal bagi sebuah keyboard yaitu sekitar 2,2juta rupiah, dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan biru bondie. 

Artikel Terkait:

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))