Selasa, 14 Mei 2013

Membuat Aplikasi Android di Android Design

Sampai saat ini masih banyak teman-teman yang sering bertanya, "apasih hebatnya android?". Untuk pertanyaan kayak gini, mungkin ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui apa perbedaan Blackberry dan Android.
Baru-baru ini Google telah meluncurkan situs web Android Design. Android Design merupakan situs web dimana seorang developper bisa mengetahui cara membuat aplikasi untuk sistem pada android versi 4.0.

Google mengumumkan peluncuran Android Design ini pada acara Consumer Electronics show di Las Vegas, amerika serikat, pada tanggal 10 s/d 13 Januari 2012 yang lalu. Consumer Electronics Show merupakan pameran elektronik yang paling bergengsi di dunia. Pada acara tersebut Google membeberkan seluruh isi dari situs Android Design ini. Dimana pada situs ini kita dapat mempelajari prinsip-prinsip desain, building block, dan membuat desain interface pada android.
Belakangan ini, Google menganggap masalah tampilan pada android yang sangat beragam dan menyebabkan Android terfragmentasi. Dengan adanya Android Desig diharapkan masa depan Android bisa lebih membaik dan para pengembang aplikasi lebih tertib.
Bagi yang mau mengunjungi situsnya silahkan klik disini

Artikel Terkait:

Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))